Kamis, 12 Desember 2013

My Next Book Project, Apa Kabar?

Sejak salah satu editor penerbit ternama memberi tawaran, (ditambah editor lain tanpa nama hehe) Maya jadi semangat pengen cepat2 nerbitin buku lagi. Targetnya sih memang minimal per tahun bisa bikin satu buku. Abis launching 'mewah' buku keroyokan almamater "1 Nama 1000 Kisah" itu, Maya pun udah berapi-api nyiapin konsep, outline, hingga deadline. Walhasil, enam bulan tlah berlalu, tapi halaman yg berhasil Maya tulis baru sampe di 63! Waks! Gunung api gak jadi meletusss!

Padahal sejak abis khatamin kelas Magister dua bulan lalu, Maya udh bertekad launching buku terbaru bakal bertepatan dengan bunyi petasan tahun baru 2014! Yahhh, apa daya, Maya hanyalah perencana. Dan naasnya lagi sebulan ini Maya bakal sibuk luar biNasa. Adik kandung tercinta akan menikah di tanggal cantik (1414) dan sejak Bapak pergi, Maya-lah yg harus rela ngurus ini-itu. (mata berkaca-kaca)

Mungkin ada hikmahnya juga. Meski target waktu ga bisa tercapai, mudah-mudahan target kualitas dan ekspektasi Sahabat Pembaca bisa Maya penuhi. 

So, maukah kamu menungguku? (kyaaaaa, India mode onnnn!)
BERHENTI JADI PENULIS TIDAK PRODUKTIF :p



17 komentar:

Santi Dewi mengatakan...

Tetap semangat ya...
Salam kenal :P

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

wah hebat nih ditawari penerbit, semangat terus ya

joe mengatakan...

wah selamat ya

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

ayo mba semangatt pasti bisa ^___^

Aulawi Ahmad mengatakan...

ikut mendoakan agar keinginannya itu segera terwujud dan dimudahkan Allah...amiin :D

BlogS Of Hariyanto mengatakan...

sang adik sudah menikah, lalu sang kakak kapan... ayo tetap semangat yaaaa

catatan kecilku mengatakan...

Semoga proyek bukunya bisa segera terwujud ya mbak.

dunia kecil indi mengatakan...

good luck, ya :)

Andrekocak Blog mengatakan...

mantap gan :D

Rhein Fathia mengatakan...

Wah... Semangat bisa terbit di tahun ini ya... :D

Triando mengatakan...

iya, mau kok nungguinnya :D
Semangat ya ^^

obat penyakit gula mengatakan...

terimakasih atas informasinya jadi tau nih

obat gula darah mengatakan...

terimakasih atas informasinya,sukse selalu

Darin mengatakan...

Keren nih.
Langsung publikasi kalo bukunya dah jadi ya. Jadi pengen ngintip hehe :)

obat penyakit ambeien mengatakan...

smoga sukses,, terus berkarya mbak!

subiajakokrepot... mengatakan...

ditunggu ^_^

novdaily mengatakan...

semoga dalam proses penulisannya ketemu inspirasi yang bisa 'meledakkan orang' ya, jadi kualitas bukunya makin meledak. Gak sabar ihh nunggu terbit :)