Minggu, 13 Oktober 2013

Tentang Hati

Hati manusia yg lemah, kadang membuatnya menjadi lebih kejam kepada sesama (Gu Family Book)
Ya, benar. Kata-kata itu benar. Buktinya?
Kadang kita ingin menghargai, namun mulut malah mencaci
Kadang kita ingin mencintai, namun kita berakhir melukai
Kadang kita ingin berterima kasih, tapi kata-kata tertahan oleh gengsi dan sangsi
Kadang kita ingin memahami, tapi kita selalu merasa hebat sendiri
Kadang kita ingin memaafkan, tapi kita masih mencari alasan untuk membenci

Hati kita lemah
dan itu membuat kita tak berdaya

11 komentar:

Rian Ra-kun mengatakan...

makanya kita harus banyak belajar untuk menguatkan hati :)
have a nice holiday ^^

Munir Ardiku mengatakan...

Hati memang susah dimengerti YA bu, Alhamdulillah bisa berqurban tahun ini, sekarang ibu tinggal dimana

Mayyadah W. mengatakan...

@ra-kun:hati g bs dikuatkan, dia ga punya tulang :D

@munir: skr msh di barru :)

BlogS Of Hariyanto mengatakan...

Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha, bila ada salah kata dan khilaf atas prilaku selama ini, serta bila ada salah baca atau salah dalam berkomentar, atau belum sempat membalas komentar, dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon dimaafkan lahir dan batin...salam

Mila Said mengatakan...

Hati itu lemah, makanya disuruh fitness aja supaya kuat *ditoyor* hihihihiii

Cipu Suaib Wittoeng mengatakan...

Saya suka mencaci (or maccalla) orang, jadi bagaimanami? hehehehehe

Mayyadah W. mengatakan...

@mas hariyanto: sama-sama. maaf lhr btin juga:)

@cipu: fitrahji itu *fatwa menyesatkan hahah*

@mila: hahah, sampe six packs gt yaa

Annur Karimah mengatakan...

kunjungan balik bu.
alhamdulillah hati ini merasa tersentil dengan ucapan di atas.
Semoga Allah SWT,. senantiasa menjaga hati kita untuk selalu berbuat dan berprasangka Baik kepadaNYA Aamiin.

toko penjual ace maxs mengatakan...

bener banget ,, emang manusia itu sifatnya suka naik turun moed nya

ali febriyanto mengatakan...

kuatkan hati, jadikan lebih mandiri

Rian Ra-kun mengatakan...

ya udah kalau gak bisa dikuatkan, diteguhkan deh.... :D