Kamis, 10 Oktober 2013

Sebuah Penghargaan di Penghujung Tahun

Tanggal 30 September kemarin saya resmi diwisuda. Sebenarnya jarak antara seminar tutup dengan wisuda sekitar satu bulan. Duh, sempat maju-mundur males ngikutin wisuda. Pertama, saya *uhuk* gak biasa pake kebaya atau tepatnya ga punya kebaya. Satu2nya kebaya yg saya punya tuh pas akad nikah hihih. Kedua *uhuk again* klo pake kebaya berarti pake high heels atau minimal wedges dong yaa, masa' pake sepatu sport? :d

Tapi, teman2 seangkatan unjuk rasa. Ga punya solidaritas-lah. Ini momen sekali seumur hiduplah. Entar ga seru-lah pas foto bareng. Dan lah lah yg akhirnya membuat saya ikutan wisuda juga. Setelah kesana-kemari panik nyiapin baju, akhirnya minjem sama tante yg untungnya bodinya sama dg bodi saya haha. Dan malam itu juga saya dan adik meluncur ke pusat perbelanjaan. Apalagi klo bukan...nyari sepatu? Ckckck. Udah 27 taon masih juga panik mslh kostum *sigh*

Trus...ga disangka-sangka, ga ada angin topan maupun tornado...*uhuk again, kali ini lbh kenceng*, ternyata saya dinobatkan jadi magister terbaik! Wahhhhh!  Pas naik ke depan, suerr, kaki saya seperti berjalan di atas kerikil yg tajam. Takut plus khawatir kalo saya terpeleset. *Another Sigh*

Maka seorg kakak kelas pun memulai mengumumkan berita bahagia ini ke seluruh fesbuker. Jadilah berita yg tadinya pengen dipendam aja itu meluas kemana2, ke grup almamater, ke grup temen2 Kairo, lalu mencapai puncaknya saat seorg senior di media Sulsel mempublishnya ke portal berita. Akhirnya ketahuan juga di temen2 di twitter.

Nih, screen captnya:

Sumber foto klik di sini

Ala kulli hal, saya bersyukur karna byk jg temen2 bilang klo kisah saya memberi semangat dan isnpirasi ke mereka:)
*Sebenarnya sih, merekalah yg menyemangati saya selama ini* :)

Tetap semangat ya semuaaa! Luv u!




7 komentar:

Lidya Fitrian mengatakan...

Selamat ya sudah di wisuda. harus ya pakai kebaya? padahal kan dituutpi pakaian wisuda ya :) sama sih aku juga dulu pakai kebaya

Elsa mengatakan...

hebat!!!!

Unknown mengatakan...

@mama cal-vin: he-eh. katanya wajib. pengennya cuma pake kaos oblong aja gt yaa haha

@elsa: mksh sayy

Diah Alsa mengatakan...

selamat yaaaah.. 27thn udah nikah, wisuda magister plus jadi wisudawan terbaik, kereeen.

btw, kita tetanggaan dong yah ini. sama2 Sulawesi.. tetangga, Sulsel ma Sultra :D

TS Frima mengatakan...

Selamat sudah wisuda, semoga ilmunya berkah :)
BTW, saya juga berpikir untuk tidak wisuda demi sesuatu yang lain, tapi kayanya bakal dilarang dengan 'lah-lah' yang bermacam-macam itu :D

Dan, selamat Iedul Adha :)

Subie mengatakan...

wuieehhh... keren e... sampai masuk koran... :D

Salam dari @ppwahidhasyim ppwahidhasyim.com Jogja Mbak May,,, ^_^

dstarzisme mengatakan...

selamat ya k'Maya...