Senin, 30 April 2012

Taman Azhar Mesir: Taman Dilarang Pacaran

Lama benar saya nggak nongol di sini. Ini gara-gara twitter yang memalingkan saya dari segalanya (appaaa! lebay ahhh, hehe). Oke guys, kali ini Maya akan ngajak kalian refreshing sebentar, mengitari jejak-jejak kenangan saya di Mesir. Sekedar info neh, saya udah di tanah air sekarang, jadi kisah tentang Mesir kini terbatas di album foto saya. Huaaa, kangen Mesir!

Mesir mungkin identik dengan panorama klasik seperti piramid, sahara, istana kuno Pharao, dan sejenisnya. Mungkin, turis-turis yang datang ke Mesir malah nggak pernah diajak jalan-jalan ke hadiqah atau taman umum yang cukup banyak jumlahnya di Mesir. Salah satu taman yang paling keren nih, namanya Hadiqah Azhar. Taman ini selain lokasinya dekat dengan Universitas Al-Azhar Kampus Putra, taman ini juga selalu ramai di akhir pekan. Bahkan saya pernah nonton konser di sana hehe. Tepat di samping taman, ada benteng bersejarah "Benteng Salahuddin" yang viewnya bisa dilihat dari taman ini.

Biasanya sebuah taman identik dengan tempat pacaran dan beromantis-ria. Tapi, di Hadiqah Azhar jgn harap anda bisa begitu. Hehe. Polisi keamanan anti maksiat ada dimana-mana. Bahkan suami istri pun nggak boleh mesra-mesraan di sini. Aduh, kebayang nggak sih. Maya pernah loh ditegur sama polisi. Waktu itu Maya cuma nyandarin kepala di bahu suami. Tiba-tiba polisinya datang dan menegur kami. Maluuuu banget!

Nah, biar lebih perfect, nih foto-foto Hadiqah Azhar. Enjoy!













5 komentar:

Ra-kun mengatakan...

bagus sekali tamannya. dan bagus sekali dilarang pacaran di san :D

maya mengatakan...

Yuk ke Mesir:-)

cipu mengatakan...

Huah ada yang bernostalgia dengan Mesir nih... Ayo Maya ke Mesir lagi

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi .,.
lakukanlah segala hal dengan keikhlasn .,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Obat Jantung mengatakan...

Oh my goodness! A dream come true for those lucky sweethearts! You did a marvelous job.♥♫