Selasa, 30 November 2010

Mesir, aku kangen kamu!

hiks, rasanya pengen nangis kalo terkenang negeri seribu menara. empat tahun guys, bayangkan gimana mendarah dagingnya mesir pada diri maya! dan empat tahun itu setidaknya memberikan sedikit-banyak kontribusi buat maya selama skul disana.

i'm already here, indonesia tercinta tanah air beta hehe. tiba-tiba semuanya terasa asinG dan asiN, termasuk ikan yang kumakan (haha, emang di mesir kagak ada ikan asin?!)

dulu, pas di mesir, sering bgt ngerasa kesal ama org mesir yang grggrgrggr...karakternya fir'aun bgt. sotoy, narsis tingkat tinggi, banyak basa-basi, suka janji muluk-muluk, gak pandang istilah antri, de el el. Tapi, ternyata, pas nyampe di indo, orang-orangnya juga gak kalah bejatnya hahhah. kreatifnya itulohhh, minta ampun, kreatif menipu, kreatif merampok rekening orang, kreatif mencuri uang negara, dan tentu saja kreatif mengolah makanan menjadi wisata kuliner terdahsyat di dunia :P

kemarin, pas di mesir, kangen banget ama yg namanya HUJAN. empat tahun di kairo gak pernah menikmati hujan kecuali tiga ato empat kali. Nah, pas sampe disini, malah hujannya kagak mau berhenti, bikin hujan airmata dimana-mana haha. Untungnya, rumah maya gak kemasukan banjir, cuma banjir ikan bandeng ajahh :D

hmm, kayaknya, tambah lama, cerita ini makin gak jelas dan mungkin ini adalah posting pertama maya yang TIDAK DIRENCANAKAN alias TIDAK SISTEMATIS hehe. so, mohon maaf ya blogger fren. Luv uuuuu^_^






12 komentar:

cerita mengatakan...

Najinna bosi d Indonesia,maega toppa bale rakko.hahaha

merry go round mengatakan...

Wuuuaaahhh... Welcome to hometown mba Mayaaaa :)

Yaaahh, itu namanya kalo jauh kangen, kalo deket benci :p

cipu mengatakan...

Hahahaha seindah-indahnya negeri orang lain masih lebih indah negeri sendiri May....

Di Makassar kah May?

Mayyadah mengatakan...

@cerita: hahahha, tongeng!
@mery: iya yaaa, harusnya seh, kalo deket muak, klo jauh lebih mua lagiii hahha
@cipu: betul betul.
iye, di makassar, di barru tepatnya

fan mengatakan...

oh Mesir jarang hujan ya? tapi saya gak suka negara itu. Panas dan gersang...

Elsa mengatakan...

HAH?? sudah pulang ke Indonesia yaa....

kok jadi kangen mesir?
kalo di mesir kangen indonesia?
hahahahaa

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

iyah pastinya setelah 4tahun disana jadi beda kalo udah kembali ke tanah air :D
tp pasti enak disini kan mba ^___^

Sakurai Ayumi mengatakan...

salam kenal ya ^_^
baca postingannya menarik hati.
Celotehannya juga ngalir hihihii :D
Saya pasti mampir lagi nih, posting terus ya, mbak :)

morishige mengatakan...

wah jarang banget ya mesir dikasih hujan? kalo di indonesia hujannya sampe badai dan petir-petir gini.. hihihi...

Kang Suroto mengatakan...

Wah aku juga kangen Mbak ama mesir, kangen pengen kesana hehe pasti banyak inspirasi disana..

[ACF]Admin mengatakan...

apa kabar mbak cantik? sekarang sepertinya sudah aman tuh mesir heheheheh

iLLa mengatakan...

salah satunya yg bikin kangen juga keknya koneksi internet yah. sejak di kampuang jadi jarang apdet euy. mayaaaa kangennnnnn...
^^