Selasa, 20 Oktober 2009

BEhind De Story "Anak-anak Pulau"

Karena peminat cerpen Anak-Anak Pulau lumayan juga, bahkan ada yang sampai nanya2 kalo Maya anak pulau beneran apa bukan heheh. BTW, yg belum baca cerpen Anak-Anak Pulau bisa aja lgsung baca behind the story ini, tapi lebih okenya baca dulu deh cerpennya disini.

Jadi ceritanya, Maya punya Bapak (ya iyalah...masa' lahir tanpa bapak sih? hahah), trus bapak Maya lahirnya di sebuah pulau kecil...jauuuuuhhhh..banget dari kota. Letaknya di jawa timur, sumenep. Dari sumenep ambil feri sehari semalam baru deh nyampe pulau itu. Trus, lucunya nih, pulau itu namanya MASALEMBU, padahal lembu kagak ada di pulau itu wkwkwkwkkw. MySpace. CAri di peta deh, kalo kagak percaya!
Lucunya lagi, di dekat pulau itu ada sebuah pulau lebih kecil lagi namanya MASAKAMBING MySpace (aduh, jgn ketawa gitu dunk, maya gak bohong!). Tapi maya belum pernah ke pulau itu, katanya kalo nyebrang harus ngelawan ombak besar hiiii.


Nah, terakhir Maya kesitu pas masih Aliyah kelas berapa yah..udah lupa, mungkin udah lebih 6 tahun maya gak pernah kesana lagi. Pulau itu berkesan banget buat Maya, maklum, daerah pantai selalu bikin perasaan romantis en tenang, jadi Maya betah disana. Tapi, sayangnya, seperti yg maya tulis di cerpen, pulau itu udah gak perawan lagi . Karang2nya udah terkikis, pantainya udah semakin mendekati jalan-jalan penduduk, dan lautnya tak lagi seindah dulu. MySpace

Sekarang ini maya gak tau kabar pulau itu lagi, apa masih pake dinamo kalo mau hidupin lampu apa sudah ada listrik. Tapi satu hal yang maya selalu ingat, maya bisa makan ikan segede orang hanya di pulau itu...
So, maya bikin cerpen ANAK_ANAK PULAU karena tiba-tiba rindu akan pulau itu. See u in the next behind de story! MySpace

9 komentar:

ali febriyanto mengatakan...

Di tunggu ya positngan berikutnya.....

-=-IpanG-=- mengatakan...

loh masa lembu kan pulaunya tempat ipul jg kan..? disitu orang2 bugis banyak katanya...

Mayyadah mengatakan...

ipang: byk suku, ada jg mandar, plg byk madura

blekenyek mengatakan...

anak pulau ....indah dan asik ..ya..

Hitler Jr. mengatakan...

Heheheheh... klo didekat tempat saya ada pulau nusa barong mbak :D

giru mengatakan...

wah mantep tuh sehari semalem naik feri, jauh juga ya

mbah gendeng mengatakan...

sip nih di tunggu y

sumartono mengatakan...

Belum pernah ke sumenep, indah kali ya ...

Elsa mengatakan...

oalaaaah dari madura toh....
masalembu apanya bawean mbak?
kalo bawean, aku punya banyak etman disana. kalo masalembu, baru denger ini